SM*SH

Selasa, 12 April 2011

SM*SH: Kita Akan Terima Jika Ada Tawaran Dari SuJu

Kapanlagi.com - Sebelum ini pihak W Productions, selaku promotor kedatangan boyband Korea, Super Junior sempat mengungkapkan bahwa mereka mempertimbangkan untuk menjadikan SM*SH atau SMASH sebagai band pembuka dari konser KIMCHI yang mana Super Junior turut tampil di sana.Namun demikian, pihak manajemen SM*SH mengaku masih belum dihubungi oleh W Productions. "Nggak, belum ada yang menghubungi dari pihak Super Junior. Orang banyak yang nanyain katanya mereka lihat di Kapanlagi.com™," ucap Dean Cahmedy, selaku produser dari SM*SH, Selasa (12/03).
Selain itu, sempat ada beberapa pandangan bahwa SM*SH adalah Super Junior di Indonesia. Menurut produser tersebut ada banyak boyband lain selain boyband Korea, namun jika ada pandangan seperti itu mereka tidak menolaknya.
"Mungkin orang yang menghubung-hubungkan hanya tahu boyband dari Korea saja, padahal kan ada banyak boyband dari Amerika, Inggris, Australia dan negara Asia lainnya. Di Asia Indonesia pertama kali ada boyband kaya Trio Libel, sementara di negara Asia yang lain belum ada. Kalau kita sih gak papa," ungkapnya.
Selain itu meski saat ini mereka belum dihubungi pihak yang mendatangkan Super Junior, produser tersebut mengatakan kalau ada tawaran mereka bakal menerima. "Kalau kita profesional kita akan menerima jika ada tawaran. Jadwal manggung SM*SH padat sampai Juni mendatang," tutupnya.       (kpl/buj/sjw)

Tidak ada komentar: