SM*SH

Jumat, 29 April 2011

Rangga menghina Super Junior



Kabar Rangga SMASH menghina Suju itu cuma hoax atau bohongan. Kalau diantara kalian belum tahu, baru-baru ini ada kabar mengatakan kalau Rangga menghina Super Junior di twitternya (ini juga aku diberi tahu temen). Ia men-tweet
Ngapain kita mlagiat Suju, mlagiat koq yang hambreng n banci2
Buat ELF pasti geram banget liat nih berita. Tapi setelah aku selidikin ke twitternya Rangga, aku gak nemuin sama sekali itu tweet-an(entah emag gak ada atu emang errornya mata yang aku punya). Malahan aku dapet ini
Boyband asia yang pertama gue suka itu Suju, jadi fitnah banget kalo gw ngata2in suju.. ga mungkin.. org gw aja pengen banget nonton konser suju live.. :)
Bukan maksud buat ngebela atau apa, tapi kalau misalnya ada kabar kayak di atas yang belum kebukti, kita jangan percaya dulu sampe marah2 kagak jelas segala. Bukankah kita Kpop pecinta damai?? Malu dong cuma gara2 itu aja kita langsung keluar tanduknya (sejujurnya saya juga langsung marah hehe). Suju aja biasa aja. Kalaupun Rangga emang ng-tweet itu, semoga aja dia nyadar kalau dia Public Figure sekarang. Gak profesional banget kalau ngehina suju kayak gitu. Apa lagi yang dihina kagak tau apa2. Yang marah and jadi antifans mereka itu kpop lovernya bukan sujunya..

Tidak ada komentar: