SM*SH

Sabtu, 16 April 2011

Afgan: SMASH Terobosan Untuk Indonesia

Kapanlagi.com - Munculnya boyband SMASH yang menuai cibiran sekaligus pujian ditanggapi secara positif oleh Afgan Syah Reza. Menurutnya itu merupakan suatu terobosan di Indonesia setelah sekian lama."Tujuh tahun lebih ga ada boyband, terobosan untuk Indonesia," ujarnya saat dijumpai di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat Rabu (26/1).
Afgan sebenarnya juga berkeinginan untuk memproduseri sebuah boyband. Namun niat itu diurungkan karena dia merasa susah dalam mencari bakatnya.
"Pengen banget, tapi yang susah cari talentnya. Mengeksplorasi diri sendiri aja ke depannya," paparnya yang juga berencana akan menonton konser Justin Bieber di Indonesia.
"Saya pastinya nonton, udah beli tiketnya, kelas festival. Saya suka lagunya, saya juga harus temani adik saya yang usianya enam tahun. Dia pengen nonton, jadi harus saya temenin. Saya pengen lihat perform-nya juga," kata Afgan.
Afgan yang menyukai suara serta gerakan tariannya Justin ini berharap agar konsernya nanti tidak batal.
"Kalau ada pembatalan akan kecewa. Jangan sampai ada pembatalan," tukasnya. (kpl/ato/faj)

Tidak ada komentar: