SM*SH

Senin, 25 April 2011

Dikritik, SM*SH Beri 'Senyum Semangat'

Kapanlagi.com - Selama ini banyak pihak yang mengkritik kehadiran boyband SM*SH. Namun demikian, seolah kebal dengan kritik, mereka terus melanjutkan langkah mereka di dunia musik Indonesia."Buat yang nggak suka kita juga respek, salah satunya dengan karya kita terbaru Senyum Semangat. Dengan karya kita buktikan bahwa kita tidak seperti yang mereka kira saja. Buat yang baru kenal jangan asal judge," ucap Bisma ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Sahid, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Para personil SM*SH ini pun menjadikan pro-kontra yang melanda mereka sebagai dorongan untuk menjadi lebih baik. "Kritik yang sopan kami terima. Pro dan kontra itu dorongan," ucap Dicky.
Hal ini pun sesuai dengan isi dari lagu terbaru SM*SH. Lagu Senyum Semangat tersebut isinya tentang bagaimana mereka bisa terus bersemangat meski dikritik.
"Judulnya Senyum Semangat, menceritakan keadaan SMASH yang tetap senyum dan semangat apapun yang disampaikan orang baik kritik maupun saran," tutup Morgan(kpl/uji/sjw)

Tidak ada komentar: