SM*SH

Kamis, 14 April 2011

Berakting Suatu Langkah Besar Bagi SMASH

Kapanlagi.com - Tampilnya boyband SMASH di sinetron CINTA CENAT CENUT menjadi suatu langkah besar setelah menuai sukses dengan bernyanyi. Bagi beberapa personel ini merupakan pengalaman baru dalam berakting.

"Mencoba pengalaman baru sih. kita kan awalnya menyanyi. Bermain di layar kaca, wow, ini big step sih buat kita," ujar Morgan saat dijumpai di premiere sinetron CINTA CENAT CENUT di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/2).

Mendapatkan kesempatan ini SMASH berusaha untuk belajar akting kembali. Dari 7 personel SMASH hanya Bisma dan Rangga yang mempunyai basic akting sebelumnya, sehingga membantu teman-temannya untuk menguasai reading dan akting.

"Sebelumnya ada background, si Rangga kan ada background akting. Kalau kita coaching dan reading dulu selama satu minggu dulu. Kita belajar dari Bisma, juga dari Rangga," papar Rafael.

Agar tak mengganggu konsentrasi dalam syuting, mereka bahkan rela cuti kuliah. Namun untuk personel yang masih SMA mereka masih bisa menyesuaikan jadwalnya.

"Kebetulan yang kuliah ada empat, saya (Rangga), Bisma, Morgan, dan Rafael cuti dulu. Enggak bisa bareng kuliah sama syuting. kalau yang masih SMA, pinter-pinter bagi-bagi waktu," ujar Rangga yang diimbuhi oleh Ilham, "Manajemen emang udah punya pengaturan. Bagian untuk setiap jam sekolah itu dibagi, sehingga manajemen minta (syuting) di weekend," imbuhnya.

Mereka juga memberikan komentar mengenai parodi yang dibuat Sule mengenai video klip SMASH. Bagi Bisma ini bisa menjadi sarana promosi bagi SMASH sendiri.

"Senang aja gitu dibuat parodi. Kita juga kalo lihat sampai ketawa-ketawa, lucu banget. ya buat kita promo juga," tukasnya sambil tersenyum. (kpl/gum/faj)

Tidak ada komentar: