SM*SH

Senin, 16 Mei 2011

Rafael SM*SH & Tina Toon: Jadian. Masa Sih?

Smashblast udah tau kabar terbaru dari Rafael SM*SH (24)? Yeah, kabarnya pemeran utama sinetron Cinta Cenat Cenut ini telah 6 bulan pacaran dengan penyanyi Tina Toon (17). Berita ini tersebar dari tayangan sebuah Infotainment. Infotainment itu bahkan menyebutkan kalau Tina Toon sendiri yang membuka cerita cintanya itu.
“Iya, kami sudah pacaran enam bulan. Sekarang sih masih tahap pacaran aja. Tapi dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Mudah-mudahan Mama ijinin aku pacaran. Aku kan juga bukan anak kecil lagi,” kata Tina kepada Infotainment tersebut, yang dilansir oleh Oktavita.com.
Waktu Teen mengonfirmasi kabar ini ke Mas Benny, manajer SM*SH, dia dengan tegas menjawab, “Rafael nggak pacaran sama Tina Toon. Berita itu bohong. SM*SH memang pernah manggung bareng dengan Tina Toon dan pernah juga foto bareng. Tapi Rafael nggak ada hubungan apa-apa dengan Tina.” Mas Benny juga bilang kalau Tina nggak pernah tuh ngomong lagi pacaran sama Rafael.
“Itu gosip! Tina nggak pacaran kok ma Rafael. Sejauh ini Tina nggak mau nanggapin berita itu, karena sekarang dia benar-benar lagi sibuk promo dan kuliah. Setauku Tina dan Rafael juga nggak dekat-dekat banget. Mereka cuma ketemu di sebuah acara waktu sama-sama jadi bintang tamu. Tapi Tina siy santai aja tuh nanggapin gosip itu. Apalagi dia masih singel. Jadi sekali lagi saya tegaskan itu gosip!” tutur Mimin, perwakilan Tina Toon.
Well, logikanya sih kalau Tina nggak mau mamanya tau dia pacaran, ngapain juga dibuka-buka ke publik, yes?

Tidak ada komentar: