SM*SH

Minggu, 29 Mei 2011

Puluhan Penonton Pingsan dan Terinjak, Konser SM*SH Dibubarkan Konser Bubar, Penggemar SM*SH Kecewa Berat

 

Solo – Penantian SM*SH Blast (julukan penggemar SM*SH) akan kedatangan serta aksi boyband idola mereka akhirnya berakhir lara. Sebab, SM*SH akhirnya pulang lebih awal setelah IT Center, Solo Grand Mall (SGM), kemarin (28/5), terlalu penuh sehingga banyak korban jatuh pingsan dan terinjak-injak.
“Saya kecewa sekali mas, saya cuma pengin mengucapkan selamat ulangtahun untuk Morgan yang baru saja ultah kemarin (25/5),” tutur salah satu SM*SH Blast, Rima, yang hadir di konser tersebut.
Keinginan SM*SH Blast untuk lebih dekat dan bahkan menyentuh idola mereka menjadikan keadaan semakin kacau. Semakin lama, penggemar boyband asal Bandung tersebut semakin mendesak untuk maju dan mendekati stage yang dibatasi oleh pagar besi.
Hasilnya, banyak SM*SH Blast pingsan dan menjadi korban injakkan. Panitiapun tidak berani ambil resiko dan akhirnya membubarkan secara paksa konser tersebut.
“Terpaksa konser dibubarkan daripada nanti ada yang meninggal dan saya juga bertanggung jawab atas mereka,” tutur salah satu panitia yang tampak sibuk menolong SM*SH Blast yang jatuh pingsan.
Anna, salah seorang ibu yang mengantarkan anaknya juga turut berkomentar. Menurutnya, pemilihan lokasi yang dipilih oleh panitia dirasanya terlalu kecil dan kurang tepat.
“Tempatnya salah. Ini terlalu kecil dan sempi. Hasilnya banyak yang berdesakkan seperti ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar: