SM*SH

Sabtu, 14 Mei 2011

Bebi Romeo Gandeng Banyak Artis di Album Baru

Kapanlagi.com - Seakan memberikan nuansa baru dalam dunia musik Indonesia, musisi Bebi Romeo menggandeng banyak artis untuk menyanyikan lagu-lagu hits yang juga ciptaannya. Beberapa lagu yang juga diciptakannya bersama musisi Ahmad Dhani juga ikut dimasukkan dalam 11 lagu di album terbarunya. Lalu, apa yang menjadi pilihan suami Meisya Siregar ini dalam pemilihan musisinya?
"Pertimbangannya sih lebih yang pasti pada suaranya yang dinilai pas dengan pemilihan lagunya. Salah satu contohnya Dhani yang menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Afgan. Padahal, lagu Sadis itu secara figure sudah dimiliki oleh Afgan dengan karakter yang kuat," ujar Bebi saat ditemui di peluncuran albumnya BEBI ROMEO + VARIOUS ARTISTS di restoran cepat saji KFC Kemang, Jakarta, Rabu (11/5).
Dalam album ini memang beberapa musisi ikut mengisi suara. Mereka antara lain adalah Mulan Jameela, Marshanda, Adhareza, Zoe Julliette, dan juga SMASH. Mereka didapuk untuk menyanyikan lagu-lagu yang juga ciptaan Bebi.
Diakui oleh Bebi, dalam pembuatan albumnya ini, dirinya tak terlalu mengalami kesulitan. Bebi pun mengaku bisa menyelesaikan albumnya dalam kurun waktu 3 bulan saja.
"Nggak lama kok, karena penyanyi record kan gampang. Kalau proses ketemunya sendiri ya memang agak susah sih ya, karena kan mereka-mereka ini orang sibuk. Alhamdulillah ada beberapa keajaiban album ini bisa selesai dalam 3 bulan," tandas Bebi.   (kpl/adt/boo)

Tidak ada komentar: