SM*SH

Minggu, 29 Mei 2011

Gracia Indri: SMASH Itu Beruntung Aja

Sebagai pecinta film Korea, tentunya konser Super Junior yang akan segera digelar tak ingin dilewatkan artis cantik Gracia Indri. Wah, jadi fans fanatik Super Junior juga nih?


Sebagai pecinta film Korea, tentunya konser Super Junior yang akan segera digelar tak ingin dilewatkan artis cantik Gracia Indri. Wah, jadi fans fanatik Super Junior juga nih? "Pada dasarnya, aku memang suka dengan menonton konser siapapun. Aku nggak kenal siapa dan apa lagunya aku pasti usahakan untuk nonton. Buat aku itu refreshing dari rutinitas syuting dan skenario. Pokoknya enggak ada konser musik yang terlewatkan," ungkap Gracia ketika ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan (28/4). Walau belum tertarik ikut-ikutan komunitas pecinta K-Pop dan film Korea, namun Gracia tak menampik bahwa dirinya juga suka membahas seputar Korea lewat akun Twitternya. Kalau tertarik dengan Super Junior, lantas bagaimana pendapat Gracia tentang boyband Indonesia, SMASH? "Aku suka sama mereka, tapi enggak bisa juga di bilang ngefans. Cuma menurut aku mereka beruntung aja. Mereka berani berpakaian ala Korea dipanggung ngedance, tapi kalau engga gitu mereka juga belum tentu terkenal, faktor lucky lah," ujar Gracia. Tak bisa dipungkiri salah satu faktor yang membuat banyak gadis menyukai boyband Korea adalah wajah tampan dan penampilan stylish mereka. Bagaimana dengan Gracia? "Yaaa gue suka cowok yang laki banget laah, gak mau yang 'menye-menye', kitanya udah 'menye-menye'," pungkasnya. (kpl/ato/mae)

Tidak ada komentar: