SM*SH

Minggu, 29 Mei 2011

Love At The Frist Sight

 Hari ini clara di ospek disuatu universitas djakarta.clara pun masuk dalam gugus y dketuakan oleh BISMA KARISMA.disnilah awal pertemuan mereka. Clara yang tidak menyangka akan dmasukan dalam gugus bisma. Tak lama kemudian senior senior pun datang, ketika it pun memperknlkn diri mereka satu persatu kpda junior'a."hai para junior perkenalkn nama gue RAFAEL LANDRY TANUBRATA. Atau kalian boleh panggl gue dngn sbtn kak rafa. Gue dsni sbgai ketua senior kalian yang akan membimbng kalian dlm masa ospek tahun ini"ketika rafael sdng berbcra tiba2 clara bertemu dngn cowok y brnama DICKY.M.PRASETYA, M.REZA ANUGRAH, DAN M.ILHAM.FAUZIE.E. Dicky,reza dan ilham pun menghampiri clara.
"Hai perkenalkn nama gua dicky dan ini temen gua reza n ilham ,kalo bloeh tau nama loe sypa?" tanya dicky
" hai dicky,reza ,ilham.nama gua clara slam knl ea" jawb clara
"iya slm knl jg ya ,oia ngmng2 loe masuk gugus sypa? "tanya reza
"klo gua sikh masuk gugus'a kak bisma,loe sndri mask gugus sypa?"jawb clara
"kalo gua sikh masuk gugus'a kak rangga "ujar ilham
"kalo gua sikh masuk gu2s'a k' m0rgan" ujar reza "dan loe dicky masuk gugus sypa? " tanya clara
"gua..gua..masuk gu2s k2 gua sndri ?" jwb dicky
"emk k2 loe tukh sypa?" tanya clara
"masa loe gk twu sikh,k2'a dicky ini kn senior plng keren ,pnter breakdance,dan y plng trknl gy dkmpus ini !" jawb reza
dengan raut kaget clara memjwb
"hah..mksd loe za kak bisma? "
"iya kak bisma emk'a sypa gy" jwb reza
"kalo memang loe masuk gu2s kak bisma knpa muka loe ditekuk gt?"tanya clara
"gua gk mau msk gu2s k2 sndri krna ngak enk aja sma orang laen. Kalo dinilai sm org y bner gmana?"jwb dicky
"loh kok gak enk dbwa hapPY aja atch,dic.tokh org gk smua org y dkmpus ini tau klo loe it adk'a?"ujar clara
disaat dicky ingin menjawab pertanyaan dari clara. tiba-tiba bisma pun lewat bersama morgan, rangga. dan menghampiri dicky, bisma pun berkata kepada dicky smabil memberantakan rambutnya.
" hai adek gue yang manis ternyata loe ada disini ya?"
"emang gua dari tadi disini kali, ada apa sikh nyariin gua?" jawab dicky
"oia loe itu kan masuk gugus gue kan? " tanya bisma
" ia... ia kak" jawab dicky
" ywdh dech gue cuman mau nnya itu doang , bye?" jawab bisma
 ketika bisma , dan yang laennya sudah jauh dicky hanya bisa berkata
"dasar kk yang nyebelin !!!!!!!!!"
clara pun tidak ingin bertanya apa-apa lagi kepada dicky.ketika itu rafael pun memperkenalkan teman2 nya yang seangkatan dengn rafael.
 " oia , gue lupa, gue ingin memperkenalkan temen gue yang akan membimbing kalian semua dalam masa ospek tahun ini. baiklah yang akan memperkenalkan diri adalah rangga. baiklah rangga harap ke panggung" ujar rafael
" hai perkenalkan nama gua RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA kalian boleh panggil gua dengan sebutan kak rangga, gua disini sebagai ketua gugud mawar. junior yang akan masuk dalam gugus gua yaitu ilham, chacha,judika, rizki,putri, citra, dan dara. nnti guatunngu kalian dikelas fisika untuk membicarakan hal-hal yang harus dibawa untuk ospek tahun ini thnks" ujar rangga
" makasih rangga, baiklah yang kedua adalah morgan" ujar rafael ketika morgan baru sampai tangga banyk cewek2 yang berteriak histeris mengucapkan kata2
" morgan........... morgan"
"hai perkenalkan nama gue HANDI MORGAN WINATA Atau kalian boleh panggil gue dengn sebutan k'ogan . disini gue sebagai ketua gugus anggrek, junior yang akan masuk dalam gugus gue yaitu ditha, natasya, reza, mitha, raya, ryan dan bryan, seperti hal yang sama disampaikan oleh rangga gue tunngu kalian di kelas seni makasih" ujar morgan
morgan pun turun dari panggung. rafael pun mempersilahkan bisma untuk memperkenalkan diri, bisma adalah senior yang paling terkenal dikampus, jago breakdance dan paling terkenal dikampus itu akhirnya maju ke atas panggung.
saat bisma maju keddepn. clara merasakan hal yang berbeda tpi clara tidak tahu apa yang dia rasakan terhadap bisma apakah cinta apa bukan ?????. ketika bisma ingin memperkenalkan diri clara merasakan dadanya berlaju dengn kencang.
" hai junior perkenalkan nm gue BISMA KARISMA  atau kalian boleh panggil gue dengn sebuta k' ima gue disini sebagai ketua gugus yasmine gue akan membimbing kalian dengan baik dan benar yang akan gabung dalam gugus gue yaitu, dicky, clara, icha, chintya, icha, dinda, dan mario. dan gue tunngu kalian di kelas dance ok. thnks." ujar bisma
Setelah bisma memperkenalkn diri,akhir'a bisma turun dari panggung. Langsung rafael menyuruh kawan2nya untk memperkenalkn diri mereka, setelah selesai senior-senior memperknlkn diri,rafael pun menyuruh para junior agar menyuruh para junior agar berkumpl druang masing2 yang telah dianjurkn oleh ketua gu2s. Ilham dan Reza berkta"ra,gua dluan ya. Gua mau ke ruang fisika dlu ya,bye" ujar ilham"iya, ra gua jg dluan ,gua mau ke ruang seni dlu,bye" ujar reza"ya ,bye ham,za, smpai ktemu nanti ya. Dic kta kekelas dance yuck?" tanya clara."malas akh ra,gua gk mau ktemu k2 gua" jwb dicky" knpa loe tuh ,dic udh loe gk ush malas dekh cpt akh kta kekelas dance,klo kta gk kesna bisa2 kta dmarhn sma kak rafa lg,loe mau dmarhn ma kak rafa?"tanya clara pd dicky"ya ya ywdh kta kelas dance" jwb dicky y sdkt kesal dan ogah prgi kekels dance.Sesampai'a dkelas dance bisma berbicra."kalian dah tau nama gue kan?" ujar bisma
"udah kak ?" jawab clara
" kok cuman satu orang sikh yang ngejawab? ywdh dech gk ush dibahas gy. oia gue mau kalian satu persatu gue mau loe duluan dicky yang memperkenalkn diri?" ujar bisma
" akh kenapa dicky dulu sikh kan masih bnyk yang laen kali ?"jawab dicky
" udah adek gue sayang loe aja yang pertama memperkenalkan diri " usul bisma
para junior pada kaget atas ucapan bisma yang mengatakan klo dicky adalah adiknya.
 " HAH dicky adiknya bisma, pantasan dia bisa ngelawan semua perkataan bisma tanpa dimarahi oleh bisma !!"perkataan junior dengan kaget.
" baiklah kak . dicky akan memperkenalkan diri , hai nama gua DICKY MUHAMMAD PRASETYA umur gua 19 tahun gua adeknya BISMA KARISMA udah ya kak" ujar dicky
" dicky jgn dulu du2k kan loe itu kan bisa breakdance coba loe breakdance"
" males akh kak " jawab dicky
"ywdh kita breakdance berdua ja mau gk?" tanya bisma
" ok ok klo itu mau k2" jawab dicky
Ketika bisma dan dicky breakdance clara hanya bisa bengong melht bisma breakdance. Clara pun berkata dalam hati."gua rasa kak bisma ini cakep,keren jago breakdance".
Gua suka bngt gaya'a kayak'a gua jth cinta pandangan pertama {LOVE AT FRIST SIGHT} deh sama kak bisma.
Ketika dan dicky sudah beres breakdance. Bisma pun menghampiri clara.
"hai giliran loe skrng yang memperkenalkn diri" ujar bisma.
Clara tidak mendngr'a. Akhir'a bisma pun menepuk bahu clara akhir'a clara dan langsung mengucpkn
" kak bisma "
anak2 pun mentertawkan clara.
" ra loe tukh knpa? Lagi ngelamunin kak bisma ya?" tanya dicky
" eng.. ga dic sumph enggak dch" jwb clara" akh loe boong ra ,masa loe it nybt2 nama kak bisma sikh,ywdh kalo loe gak mau jwb jg gpp ,tuh loe dah dpanggl ma kak bisma tukh" ujar dicky
ketika it clara lngsung memperkenalkn diri
"loe it knpa?kok nybt2 nama gue sikh?" ujar bisma yng sdkt geer.
" gpp,biasa otak clara kmbh gy,jd error aj"jwb clara
"ywdh gpP skrng loe memperkenalkn diri dan menampailkn keahlian loe ?" ujar bisma
" baiklh nama gua ANGELICA CLARA umur gua 19thn ,slam kenal ea ,sbnar'a gua malu mau menampilkn pa ,tapi yang gua bsa cman nyanyi dan dance."jawb clara
ketika clara sdng menampilkn keahlian'a dgn menyanyikan jai ho remix dan mengikuti dance'a ,saking pedenya clara dance bisma dan junior2 pd beng0ng melht'a. Setelah selesai clara memperkenalkn diri clara langsung du2k kekursi'a.dicky pun brtnya kpda clara.
"ra loe trnyata bsa dance juga ya"
ketika clara ingn tiba2 shbt'a clara mem0tong pembicaraan clara
." masa loe gk twu sikh clara kn runner up esia dance c0mplication 2010 dtranstv" jwb icha
"udh akh cha ,loe jgn blng gt gua malu ,nanti bsa2 ank2 pd tau gy" ujar clara
" ia ia ia dch gk akn gua bhas gy dch" jwb icha
" oh gt crta'a tapi keren jg ra bgus d0nk kalo loe bsa dance jd'a gua ada temen buat dance breng" ujar dicky
Ketika selesai memperknlkn diri, bisma pun menyuruh icha,dinda,dika,chintyadan mario untk memperknlkn diri,akhir'a bisma pun memutuskan untk mengakhiri pengarahan'a hr ini.ketika pulang bisma pun menghampiri clara.
Akhir"a bisma mengajak clara ke kantin.
" ra,gue boleh bicara sma loe,dikantin boleh gk?" ujar bisma
" ada apa ya kak" ujar clara
" udah loe ikt aj ke kntin" jwb bisma
" baiklah kak !! " jwb clara.
Akhir'a mereka pun ke kantin sesampai'a dikantin. Bisma pun berkata
" ra loe it bsa dance ya? Kalo loe mau, mau gk gbung di grup dance bismaniacs?"
" gmna ya kak,clara it kan gk bsa dance,lgian clara kan ank bru dkmpus ini masa clara dah dmsukn ke grup dance sikh,clara malu kak" jwb clara.
" udh loe gk ush malu ,atau gk bsa.lgian dicky jg ikt gbung jg kok. Gue jg dah liat kok kmampuan loe tadi" ujar bisma
" ywdh kak clara coba dlu ya !! " jawb clara
" ok ywdh kalo loe mau lathan stiap sbtu ya.." ujar bisma
" ya kak" jwb clara
akhir'a clara pun bhgia atas tawaran bisma yang akan memasukan'a ke dlm grup bismaniacs dalam hati clara hanya bisa brkata..
" yes akhir'a gua bsa masuk ke grup dance kak bisma tanpa gua minta atau menghampiri kak bisma ,ekh malah kak bisma sendiri y menawari gua.. Ikh seneng bngt"
keesokan harinya clara baru datang kekampus tiba2 clara,icha,dicky, ilham dan reza sedang lewat tiba2 datang geng ANtis yang diketuakan oleh anjie dan anggotanya dwi,siska,judika,vanno,vina,andhika, fahri dan reyhan .ketika mereka sedang dijailin oleh geng ANtis tiba2 dari kejauhan datanglah anak2 SM*SH yang diketuai oleh RAFAEL dan anggotanya RANGGA,MORGAN DAN BISMA .ketika itu morgan melihat bahwa adeknya bisma ,dicky sedang dijaili oleh ANtis . bisma yang sedang menggunakan earphone akhirnya dilepaskan oleh morgan
"ada apa sikh gan , gue lagi enak2 dengerin lagu malah loe lepasin"ujar bisma
"bis liat adek loe tukh dijailin sm ANtis"jawab morgan
"akh bodo amat lagian adek dah gede ini kan " jawab bisma
"ya elah bis, loe gak boleh dicky kan adek loe satu2 nya... lagian bukan adek loe aja kok yng dijailin sm si anjie ada tukh cwe yang jago dance junior baru dan ada temennya 3 orang udah dech tolong ajjh kan dapat pahala ini ma" ujar rangga
"ia ia ia dech gue tolongin" jawab bisma
akhirnya bisma pun menghampiri ANtis yang ketika itu sedang menjaili adeknya , clara icha reza dan ilham
"ekh nji loe tukh gk ada bosennya ya gangguin junior2 " ujar bisma dengan tegas
"udah lah bis . loe gk usah ikut cmpur loe gk tau apa gue tukh antis,, " ujar anjie
"oh loe cari ribut ya sama gue ?"jawab bisma yang sedikit menantang anjie
ketika itu anjie pun menonjok bisma hingga berdarah . karena tidak tega melihat bisma dipukuli akhirnya morgan rafael dan rangga pun melaporkan kepada dosen
"hai hai hai udah jangan pada ribut dab\n berantem gy, anjie sekarang kamu ikut bapak keruang bp " ujar dosen
"ia ia pak" jwab anjie
ketika anjie dan gengnya keruang bp akhirnya ank2 smash menolong bisma dicky clara icha reza dan ilham. ketika itu morgan menolong icha rangga menolong ilham dan rafael menolong reza , ekh gk sengaja yang menolong clara itu bisma ketika itu bisma menggulurkan tanggannya kepada clara dan clara pun menggulurkan tangannya . clara pun berkata
" kakk makasih ya udh nolongin kita, oia kkak sakit gak biar clara obati ya " ujar clara
"ya sma2 udah kewajibn senior harus membantu dan menolong juniornya . gak usah ngerepotin dech , biar gue sendiri aja yang ngobatiin di uks " jawab bisma
" kak gk ngerepotin kok clara gak bisa mengasih apa2 untuk membals kebaikan kk clara hanya bisa bilang maksih dan mengobati luka kk ajjh " ujar clara
"ywdh gue mau tapi gue juga ngucapin mksh ya " jawab bisma
" ya sma2" ujar clara
Akhr'a clara pun mengobati luka bisma .clara merasa dada'a brlaju dgn kncng lg ktka mengbti luka di pipi bisma . Bisma pun merasakan perh di pipi'a akbt dtnjok anjie. Ktika it rangga pun brpura2 batuk..
"ehm ehm ehm" ujar rangga dgn sdkt batk
"knpa loe ngga,nyndir gue nikh" jwb bisma
" engga akh, tengkorakn gw keselek mknan td " jwb rangga
" alah jgn ngelez bhng kn?" jwb bisma
pdhl rangga it ingn menyndr bisma tp gk ngaku he eh
" hey pndngn 'a gt bngt sikh,jd ngri he eh" ujar rafael
" apa2an sikh loe ,gue lg skt gni kn di obtn .coba loe rasain enk gk tukh" jwb bisma
"udh2 biarn aja dch si ima mau ngpn jg , udah lah kta mkn ajh gw laper nikh dr pg blum mkn" ujr m0rgn
"oh jd loe laper ya gan, yawdh kta kekntn aja yuk biar gue yng traktir oia clara loe ikt jg ya" ajak bisma
" gk ush dch,clara mau msk kelas aja dch" jwb clara
"ekh ma knpa clara aja yng diajak y laen gmana?" ujar rangga
" ya elah sorry ya guys ..kta kekntn aja yuk biar gue y traktr" jwb bisma
" ra,loe gmana sikh,udh trima aja twarn kak bisma" ujar reza ilhm dan icha
" bener tukh ra, apa y dblngn sm temen loe it .loe trima ja gapapa kok ,gak ush malu tokh kta gak akn apa apakan kalian kan kta cuman pengen lbh dkt dn lbh mengenl kalian aja kok,dic loe gmana mau ikt gk? "ujar rafael
" tp kak?" jwb clara
"gk ush pke tapi2 btk apa y dktkn coco,tnang aja ok" ujar m0rgn
"kalo dicky trserh sm yng laen ajh dch"ujar dicky
" ywdh clara ikt" ujar clara
" nah gt d0ng ywdh kt kkntn skrng " ujar bisma
akhr'a smash pun ke kntn .dsna mereka crta2 dan akhr"a reza,iam,icha clara dn icky pun mulai akrb dgn smash akhr'a iam .eza dn icky pun gabng dalam smash
Beberapa bulan kmudian stlh mereka gbung dgn smash.sudah 4 bulan clara menympn perasaan"a kpd bisma .sebenar'a clara dn bisma it udah bnyk kesamaan dr segi kbiasaan ,hobi dan bnyk hal gy.
Ktika it clara sedang melamun ddpn kelas dan tdk sengaja dicky lwt. Dicky pun menghampiri clara y sdng melamun
" ra,loe knpa kok akhr2 ini suka bngt melamn sikh?" ujar dicky
" ia gua jd bingng .mau crta jg .kalau gw crta nanti loe blng sm org2 gy?" ujar clara
" bingung knpa ?gua janji dch gak akn blng2 ke siapa2 dch janji" ujar dicky
"gua pegang ya jnji loe dic,sbner'a sebenar"a gua suka sm k2 loe it, gua dah nympen perasaan ini semenjak pertama gua di ospek,gbng d grubdnce bismaniacs, tp gua gk twu haru berbuat ap lg" ujar clara
"jadi loe it suka sm kakak gua, mau gw tlngn gk?"ujar clara
" gak ush dch dic,nanti klo loe blng nnti org2 pd menyngka gw y engga2 gy" ujar clara
" loe tukh knpa sikh jangn ngmng gt d0ng.kalo loe suka jgn dpndm dch.kalo lod pendam loe bkal skt hti ,lagy pula kak bisma j0mblo .walaupun bnyk cewek y ngedkn dia, kak bisma org!a gk plaboy" ujar dicky
"oh gt.. Yawdh terserh loe aja" jwb clara
"yawdh nanti pulng'a gua ngmng dch sm kak bisma" ujar dicky
" ekh jgn kta gw ya ."jwb clara
" ok ok n0 problem" ujar dicky
bel bunyi pun berbunyi
ktka dicky ingn menghampiri bisma.tiba2 m0rgan,rafael,dan rangga menghmpiri bisma, ktka it bisma sdng melamun sambil memandng mkanan"a.
" ma,loe knpa kok ngelamun gt,ngliat makn'a ada mslh" ujar rangga
" gue jg gtw ngga ,knpa akhr2 ini suka ngelamun stiap clara lewat" jawb bisma
" hah.. CLARA" ujar m0rgan dgn kaget
" loe suka kali sm dia" ujr rafael
" iya kali gw suka sm dia, gw jg gk tw perasaan gw ke dia tukh gmna ,tiap ada dia persaan gw gmn gt ,sejak prtma gw liat dia dance it tukh yng mmbuat gw terpesona sm dia, hobi'a dia it sm kyk gue aplg wkt dia ngobtn gua wkt di tnjk sm anjie" ujar bisma
" cie elah bhs'a terpsna,gk kuat ikh so sweet hahaha" ujar rangga smbil trtwa
" ya ellah rangga,gw gk bncnda kli,serius nikh.gw hrs gmn?" ujar bisma
"klo loe suka ,loe tembk aja si clara" usul rafael
"bener tukh ma, yang dikatakan rafa, klo loe cinta dan terpesona sm dia loe tembk jjh" kata morgan
"jadi ma , kapan loe mau nembk clara biar kita bantu dech" ujar rangga rafael dan morgan
"gue juga gtw gue bingung jadinya" ujar bisma
"knpa loe harus bingung,lagian loe tukh cinta kan sm clara kan" ujar morgan
"btul yang dikatakan ogan itu ma, lebih baik loe nembak clara besok aja,tenang aja nanti kita yang yang ngtur tempatnya dech loe tinggal terima beresnya aja dech" ujar rafael
"makasih ya guys,kaliam itu sahabat gue yang ping pinter, baik gue seneng dech punya sahabat kyk loe smua" ujar bisma
"ya sm2 udah sewajarkan sahabat itu menolong sahabatnya kembali. Ywdh kita plang aja yuck gue dah cape, kita ajak iam echa icky icha sm clara ya. Tapi saran gue loe jangan dech nyapa clara dulu pura2 marah atau gmana aja lah biar dia gk terlalu curiga okey"ujar rangga
"iya iya gue ngikutin ajh saran loe ngga"jawab bisma
Ketika rangga morgan bisma dan rafael keluar dari kntin dicky pun langsung lari takut ketauan oleh bisma. Yang tadinya dicky ingin membicarakan hal yang sma, gara2 bisma udah membicarakannya kepada teman2nya akhirnya dicky diam ajh dan tidak menceritakan apa2.
Rangga bisma rafael dan morgan pun menghampiri clara icky iam echa dan clara. clara heran tidak biasanya bisma tidak menyapanya malah diam. Clara juga malah diam dan tidak bicara.
Ketika smpai di parkiran yang biasanya clara pulangnya diantarkan oleh bisma tetapi hari ini dia malah diantarkan oleh morgan.
"kk ogan itu kak bisma knpa kok dari tadi diam aja apa dia sakit?kok gk kyk biasanya kk bisma bgitu?" ujar clara
"gue juga gtw ra, dikelas juga si ima diam aja" jawab morgan
"oh gitu kk, mg2 kk ima gpp ya clara takut knpa2 sm kk bisma" ujar clara
akhirnya clara pun smpai di sepan rumahnya
"makasih ya kk udah mau ngnterin clara hati hati dijallan ya kk, bye" ujar clara
" ya sma2 bye" jawab morgan
Akhirnya morgan pun menggeluarkan hpnya dan mengrimkan sms kpada temen2nya
"guys gue tunggu kalian di cafe biasa ya, gue mau membicarakan sesuati"
Akhirnya smpailah morgan di cafe akhirnya bisma rafael iam icky eza dan rangga pun smpai di cafe
"guys tadi kalian dah bca sms dr gue kan?" ujar morgan
"sms apa kak?"ujar reza dicky dan iam
"jadi gini dic,am,za si ima itu suka sm temen sekelas loe"ujar rafael
"siapa kk"ujar iam eza
"gue tau siapa orngnya"jawb dicky
"ha siapa dic jangn sok tau dech"ujar bisma
"gue emk tau kok clarakan orangnya"ujar dicky
"tau dr mana loe jgn2 loe nguping ya?" ujar bisma
"ya gak sengaja. Tadinya juga gua mau ngmng ini ekh pas gue ke kantin k2 dah ngmngin itu ywdh gk jadi dech tadi clara curht ktnya dia suka sm kk smjk msa ospek kmren"ujar dicky
"oh gitu ceritaanya kok bisa sma ya ,, apa ini yang disebut jodoh"ujar morgan rangga dn rafael
"ekh jadinya gmna nikh"ujar rangga
"gini aj besok loe dick ajak ke cafe ini pas dah pulang kuliah besok ok dick" usul rafael
"ok dech "ujar dicky
"ywdh kita sekarang lthn aja dulu" ujar morgan
"ok dech" ujar ank2 smash
Akhr'a mlm pun brgnti menjd pg.bisma pun meranjak dr tempat tdur'a.akhr'a dicky pun bngun jg.dicky pun sms clara.
" ra loe hri ini tampil dgn cntk ya ke kampus"
"emg ad ap dic?"bls clara
"udh loe iktn aj saran gue ok?" bls dicky
"ia ia yawdh gw mandi dulu"bls clara
akhr'a clara mengikt sarn dicky.sesampai'a dskul clara pun dicky
"dic,ada apa sikh loe nyuruh brpnampln kyk bgni pasti ada apa2 ya" tanya clara
"gpp,gw cuman pgn liat loe tmpil bda aja, udh loe kyk gni jjh cntk kok?"ujar dicky
"dasar aneh,nyrh gw bgnh,oia loe sm nak smash kok hr ini k0mpak amat sikh pakai bju sm smua, gw heran dch ada apa sikh?" ujr clara
"ha..ha loe bsa aja,gak coco nyurh kta smua k0mpk aja kok.kn mau perfome.gak ad apa2 kok ra" jwb dicky
"oh gt tp kren jg sikh"ujr clara
"ya mksh" ujar dicky
bel msk pun brbunyi akhr'a icky,iam ,echa,dn icha msk kekelas stlh blajar dicky mengajk clara untk ke cafe
"ra kt ke cafe yuck"ujar dicky
"ngpn dic,males akh,gw mau lngsng blik aja" jwb clara
"udh loe ikt aj dch" ajak icky
" ia jgn lm2 ya"jwb clara
clara heran knp dicky td pg sms dia untk brpakain rapi lalu skrng ngajakn ke cafe dlain sisi bisma dkk udh smpai d cafe
"dicky mn sikh lma bngt"ujar rafael
"sbr,plng msh djln atau mcet"jwb eza
"ikh gw deg2kn nikh,gana y gw ngmng'a"ujar bisma smbl menghplkn lgu
"oia ma nie bunga mawar buat lu,lu ksh ke clara ya"ujr rangga
"mksh y ngga mksh bngt"ujr bisma
"udh2 tukh clara sm dicky dtng"ujar m0rgan
Ktka it mta clara ditu2p olh shbt'a
"cha buka d0ng ,mta gw glp nikh"ujar clara
sblum icha membuka mt'a clara.ank2 smash pun bersiap2 untk nyanyi .akhr'a lmpu dmtkn olh icha ktka it dicky pun memberi isyrt 1,2,3 kpd icha untk membka mt clara.akhr'a icha pun membuka mta clara
"kok glp bngt sikh nie cafe"ujar clara
akhr'a smash pun tmpl dngn menyanyik lgu i heart u wkt pas bgian
"i miss u,i love you ah ah ah
girl i need u i love u i heart you baby"
bisma pun menghampiri clara smbl membwa 2 tngkai mwar merah
" girl i need u i love u i heart you baby"ujar bisma
"mksd"a?" tanya clara
"ra gw suka sm lu smnjk hr ke 3 ospek dlu pas lu it dnce. Maukah loe jd pcr gw,klo lu mau lu blh ambl ambl 1tngki mawar ini,klo lu gk mau lu blh ambl 2tngkai mwr ini"ujr bisma
akhr'a clra pun mengmbl stngkai mawar it y dpgang bisma
"jd lu trma gw ra?"ujar bisma
"ia kak,soal'a clara jg ska sm k2 sjak msa ospk jg,tp clara hnya bsa menympn prsaan ini"jwb clara
akhr'a ogan,rafa,rangga,icky,iam,echa trun dr pnggung &mengcpkn slmt kpd clara & ima
"ra bis slmt y klian dh jdian,jgn lp traktrian'a kiddnk tp klo bnrn jg gpp he eh" ujar nk smash
"guys thx y lu dh bntu gw,gw bngga pnya shbt kyk lu smua. Thx ya guys"ujar bisma
"iy sm2 sbgai shbt y baik kta smua hrus membntu shbt" ujar nk smash
akhr'a bisma dn clara pun brsatu sbgai pasngn serasi.

~THE END~

1 komentar:

Saarah Nurfakhira mengatakan...

clara tu siapa?
itu asli?