SM*SH

Minggu, 27 November 2011

KEPINCUT CINTA BOYSBAND PART4

sebelumnya " oia sekali gy minta maav ya ?"ucap reza
" ia udah gua maav udah akh jangn minta maav terus gk enak gua?"ucap thella
akhirnya mereka berdua pun masuk ke kelas masing2.


saat thella sudah berada didalam kelas gina pun menghampiri thella.
"thel dari mana aja sikhh aku nyariin kok lu gk ada?"tanya gina
"heheeh gak dari mana2 kok gin tadi gua ketaman skul nyari udara segar aja hheheh?" jawab thella
" akh thella thella pinter bngt sikhh ngelesnya ?" ujar gina
"eh eh kmren kan kak evelien nntn infotement kata kak evelien sikh itu smash, ywdh gua nonton kan ternyata lumayan cakep juga ya ? Yang ngerapp itu cakep trus yang rambutnya poni juga cakep?" ucap thella
"what yang ngerapp itu kan Reza thella ku sayang loe suka ama reza ?kalau loe suka samperin aja si reza dikelas XI-3 IPA hehhehe ?" jawab gina
"ohh itu namanya Reza maaf aja gua kan gk tau,gua bukannya suka tapi hanya memuji aja emang slah yah kalau kita memuji seseorang, ?"ujar thella
"hahahah thella jangann ngambek gitu dong gua kan becanda?" ucap gina
"gua gak marah kok say, tenang aja oia gua mau keperpus mau pnjm buku loe mau ikut gak ?" tanya thella
"gak akh thel gua mau ngerjain PR aja heheh?" jawab gina 
"lu aneh ya gin setiap gua ajakin ke perpus gak pernah mau ywdh gua ke perpus dulu ya ?"ucap thella

akhirnya thella pun pergi keperpus. thella pun bertemu lagi dengan Reza didepan perpus.
"thella tunggu...?" ujar reza
"ada apa za?" tanya thella
"nanti pas pulang sekolah ada acara gak ?"ucap reza
"kebetulan gak ada sihh za, emang ada apa ya ?" tanya thella
"gini lho thel,gua mau menembus kesalahan gua dengan mengajak loe ke tempat basecamp gua jarang jarang loh gua ngajak orang ke tempat basecamp gua cuman orang2 special aja gmana mau gak  " ucap reza
"special ?" ucap thella
"eheheheh gak gmana mau gak ?" ujar reza
"ehmmm gak usah dech za, lu gak usah membalas gtuu ?" jawab thella
"please lah thella ikut aja yaa gua mau ngenalin lu keteman 2 gua i hope thel?" ujar reza
"ywdh ywdhh ia gua mau dech?" jawab thella
"ok dech nanti gua nyembut loe dikelas yahh ,ywdh gua mau kekelas dulu ya see you ?" ucap reza
"za, gak usah jemput gua dikelas?" ujar thella
" udah gapapa thel?"jawab reza

akhirnya thella pun masuk ke kelas.thella pun tampak gelisah . apakah yangg membuat thella gelisahh kita tunggu jawabannya di part 5

~bersambung~

Tidak ada komentar: