SM*SH

Sabtu, 26 November 2011

KEPINCUT CINTA BOYSBAND PART 3

sebelumnya "akhirnya rafael rangga morgan dan dicky bergegas pergi kerumah rangga.tapi lain hal ny dengan reza ,ilham dan bisma di tinggal karena membuat keributan ,"


di rumah thella, tak sengaja evelien kakaknya thella sedang menonton TV, tiba2 thella menghampiri evelien.

"hy kakak lagi ngapain?" ucap thella
" ini lagi nntn berita tentang Boyband indonesia ?" jawab evelien
tiba tiba ketika menegok ke arah TV thella melihat seorang pria yang pernah dia lihat tapi dia gtw. thella diam sambil menatap wajah tersebut.
" kak, thella ke kamar duluan ya."ucap thella
"ia sayangg ?" jawab evelien
akhirnya sore pun berganti menjadi malam , malam pun berganti menjadi pagi, akhirnya thella pun bersiap siap untuk mandi setelah mandi ia ganti baju dengan seragam sekolah, thella pun berangkat skul 
sesampainya di skul tiba2 reza pun mencari wanita dan akhirnya wanita yang reza cri itu dapat dan akhirnya reza pun menghampiri Reza.
 "hah klo gak slah loe cwo yang nabrak gua kemaren ya ?" ucap thella
"ia gua yang nabrak loe kmren , loe gapapa kan ?"tanya Reza (sambil menggulurkan tangannya)
"gapapa sikh cuman sedikit lecet aja, ?"jawab thella
"gua minta maaf yaa sorry bnget gua gak sengaja"ucap reza
" oh ia gapapa kok slow aja ? oia kayaknya gua baru liat loe dsini dech nama loe siapa ?"tanya thella
" maksh ya... ia gua anak baru disni nama gua Reza nama loe siapa salam knl ya ?"jawab reza
"apa Reza jangan2 loe itu personil boyband SMASH yah, nama gua ratusweethella loe blh manggil thella aja ?" tanya thella
"ia gua emang personil smash gua itu kmren gak sengaja nabrak itu karna gua dikejar ama nak kelas 10, biasa rezaalways gua hahhahah?" jawab reza
"akhh loe bisa aja rez , oia za gua mau kekelas dulu ya soalnya bentar gy mau msk?" ucap thella
" oia sekali gy minta maav ya ?"ucap reza
" ia udah gua maav udah akh jangn minta maav terus gk enak gua?"ucap thella
akhirnya mereka berdua pun masuk ke kelas masing2. bagaimanakah kelanjutan ceritanya kita tunnggu part 4 nya

~bersambung~

Tidak ada komentar: