SM*SH

Sabtu, 26 November 2011

KEPICUT CINTA BOYSBAND PART 1

pagi itu seperti biasanya thella brngkat skul bersama temannya tiba2 dikelas sedang heboh dan berisik tidak seperti biasanya akhirnya thella pun menghampiri teman temannya.
" ada murid baru di kelas XI-3 IPA ?" ujar gina
"siapa sikh emangnya baru juga anak baru,bukan artis ini kan?"ucap thella 
"ikhh thella emang artis kali,dia personil boyband SMASH nama nya Reza dia pindahan dr SMAN6?"ujar gina 
"emang ada yang boysband smash setau gua smash itu bb korea dech"ujar thella
"ya ampun thella masa loe gak tau sikh smash itu siapa mereka bukan smash yang ada dikorea tapi ini versi indonesianya thella ku sayang ?" ujar gina
"ohh sorry gua gak tau gua gak terlalu ngurusin BB indo hahhahha ?" ucap thella
"makanya cintailah produk indonesia ?" ucap gina
"hahahaaha.. emangnya di smash ada siapa aja sikh ?"tanya thella
"akh lu mahh yang paling tua itu namanya RAFAEL ,trus RANGGA BISMA MORGAN DICKY ILHAM dan Reza ,,," ujar gina
"gina lu hapal banget tentang mereka lu ngefans ya ama mereka ?" ujar thella
"akhh lu mahh,oia udah ngerjain PR blum gua liat dong ?" ujar gina
"udah nikhh?" ujar thella
"maksih thella cantik ?" ujar gina
akhirnya gina pun meminjam buku thella. 
bel masuk pun berbunyi akhirnya anak anak pun masuk kedalam kelas 
Jam 10.15 bel istirahat pun berbunyi
"thella ke kantin yuk?" ucap gina
"malas akh gin gua mau pinjem buku ke perpus?" jawab thella
akhirnya thella pun pergi ke perpus. ketika blum sampai di perpus tiba tiba dari kejauhan ada seorangg pria yangg sedangg berlari kencangg .kira kira siapakahh dia ,,,
tunggu Part 2 nya 

~bersambungg~



Tidak ada komentar: