SM*SH

Sabtu, 26 November 2011

KEPICUT CINTA BOYSBAND PART2

sebelumnya "akhirnya thella pun pergi ke perpus. ketika blum sampai di perpus tiba tiba dari kejauhan ada seorangg pria yangg sedangg berlari kencangg .kira kira siapakahh dia ,,,"


ternyata pria itu adalah reza .Reza berlari sangat kencang dan tidak sengaja ia menabrak thella. thella pun terjatuh. akan tetapi reza tidak membantunya malah berlari dengan kencang.

" aw... siapa ya tukh cwo jalan gak liat liat ?trus knpa anak kelas X manggil2 dia kayak ngejar artis aja uhh thella sabar gak boleh marah2 :) "ucap thella
akhirnya thella pun masuk ke dalam perpus,, ketika itu thella pun mendapat buku yangg dia cari . setelah itu dia kembali kekelas. akhirnya thella pun menceritakan kepada gina bahwa ada cwo yang menabrak dia.
"gin tadi ada cwo nabrak gua,bukannya minta maaf ekhh kabur yangg anehnya anak kls X manggil2 nama dia gtu dech ?" ucap thella
"siapa cwonya jangan Reza ?"tanya Gina
" gtw gua juga gin ,kayaknya anak IPS dech " ucap thella
"oh jangan-jangan tuh cwo pengen caper aja kali didepan lu?" ucap gina
"hhahaha lu ada ada aja gin ?"ujar thella
"tapi lu gak apa apa kan thel ?" tanya gina 
" gapapa kok gin ,gua mah sabar2 aja mungkin dia gak sengaja kali ?"ucap thella
"akh gua salut ama lu thel, mau diapapunn tetap sabar dan tersenyum?" ucap gina
"akh lu bisa aja memujinya gin ,ekh tuh pa indra dtng nanti gy kita lanjutn ngobrolnya ?" ucap thella
pa indra pun datang dan memulai pelajarannya sampai pukul 13.00.
Bel pulang pun berbunyi dan para siswa siswi pun keluar dari kelas. reza pun terburu keluar dari sekolah dan langsung pergi ke parkiran dan langsung mengambil motornya dan langsung pergi ke basecamp smash.

setiba di tempat basecamp.
"gmana za, tadi diskul aman aman aja kan ?" tanya bisma
"aman mata loe soek , cape gua dikejar2 mulu mau jajan diikutn uhh trus yang lbh parah kekamar mandi juga diikutn mungkin karena gua siganteng maut kali ya makanya dikejar mulu hahahha , oh ia gua lupa minta maaf" ucap reza
" hahahha , emang loe gak minta maaf ke siapa ca ?"tanya ilham
" apaan sikh loe ham gak luchu tau ,,,, gua td nabrak cwe lupa minta maaf ?" ucap reza 
"hahhaha kakak kakak loe klo jalan makanya hati2 dong mentang2 gantng maut jadinya gk hati2 "ujar ilham
"diam lu ham dasar gendut?" ucap reza
akhirnya ilham dan Reza pun mulai berantem lagi.. gk lama reza dan ilham berantem datanglah rangga,rafael ,dicky dan morgan datang menghampiri dan melerai reza dan ilham.
"ekh loe berdua stop berantemnya , masa loe kakak ade berantem mulu gak bosen apa ?"ujar rafael
"gimana gue gk kesel coba si ade ngetawain gua trus,gra2 tadi gua gk sengaja nabrak cwe abisnya ada anak kelas X yang ngejar2 dan manggil nama gue ,ekh pas gua gk sengaja nabrak tuh cwe gua gak mnta maav?"ujar reza
"ya allah eja masalah begitu doang yang membuat kalian berantem masya allah masalah sepele doang , gue gak mau tau lu berdua saling minta maaf dan loe za bsok harus cri cwe yang lu tabrak itu ngerti,dan loe bis dr tdi loe BBM mulu "ujar rangga
"hehehehe sorry dech moela abisnya seru nikh gy BBM-nya lagian klo gua melerai mereka nnti gua kna kemponya mereka gy kan gue gak mau ?" jawab bisma 
"inget pezan gua, gua gak mau liat loe brantem gy ngerti cumn gr2 maslah sepele doangg , dan sebagai hukumnya kalian bertiga gk boleh ikut kita pergi ke rumah rangga, kalian diam disini?" ucap rafael
" yakh raf gua mau nasgornya si moela ?" ucap ilham 
" udah gk usah ngebantah ywdh kita brngkt sekarang aja guys?" ucap rafael
akhirnya rafael rangga morgan dan dicky bergegas pergi kerumah rangga.tapi lain hal ny dengan reza ,ilham dan bisma di tinggal karena membuat keributan , bagaimanakah kelanjutan cerita kita tunggu PART  3 nya

~bersambung~

Tidak ada komentar: