SM*SH

Sabtu, 10 Januari 2015

Al Ghazali

Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (lahir 1 September 1997; umur 17 tahun) adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia yang merupakan putra pertama dari musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty
Al memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat laguSuperman. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, "New Beginning 09". Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led ZeppelinBlack Dog. Pada tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS.
Al memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway. Ia juga membintangi sejumlah iklan, termasuk Biore dan Indomie.

Tidak ada komentar: