SM*SH

Senin, 18 November 2013

Kutemukan Cinta Sejati

Created by Farah Halim Afiff
Malam itu seperti biasanya 7 cowok ini selalu berkumpul ditempat latihan mereka, tetapi entah mengapa malam itu ilham selalu melamun setiap latihan dia selalu salah gerakan dan tidak konsen. Saat itu ilham pun berdiam diri di taman depan tempat latihan mereka. Tiba-tiba rafael bertanya kepada Reza apakah yang terjadi kepada adeknya.
            “eh,, za adek loe kenapa itu dari tadi ngelamun terus mana lagi tiap latihan salah mulu koreonya,, gak kayak biasanya tau dia begitu “ tanya Rafael
            “Ya ampun mana gue tau dia kenapa,, orang dari tadi gue ga sama dia,, tuh nanya sama si rangga yang deket sama adek gue kan si rangga” jawab reza
            “ lah lah kenapa kalian ngeliatin gue meuni begitu “ tanya Rangga dengan Heran
            “ ya iyalah orang pada ngeliatin loe,, loe kan yang deket sama si ilham akhir-akhir ini kenapa si rang sama si ilham ? kayak galau begitu dia “ Tanya Morgan
            “ ya ga tau atuh gue,, tadi pagi dia ga kenapa-kenapa kok mungkin dia ada masalah kali sama sekolah kalau ga sama ceweknya ?” jawab Rangga
            “ gini aja rang ,, kalau kita kan ga berani nikh deketin dia kan cuman loe aja yang berani ngedekitin si ilham loe aja gih nanya ke ilham gmana ?” ucap Rafael
            “ ehmm,, gmana ya co gue males ah ga mau ?” jawab Rangga
            “ ayolah rang,, masa latihan kita hari ini ga beres latihan cuman gara-gara ilhamnya galau begitu, kalau ga gini aja kita traktir loe selama 3 hari makan siangnya gmana ? 3 hari deh “ ujar Rafael
            “ Bener ya,, awas kalau kalian pada boong ?” Ujar Rangga
            “ ia ia bapa spectaa “ Jawab Rafael, Reza , Dicky , Morgan , Bisma
Rangga pun menerima permintaan dari anak-anak SMASH untuk memunjuk ilham untuk mau latihan. Akhirnya Rangga Pun pergi untuk menghampiri ilham ditaman.
“ Ham, boleh gue duduk disini “ Tanya Rangga
“ Boleh kok ngga, duduk aja disini “ Jawab Ilham
“ Ham, Loe kenapa dari tadi murung gitu, loe ngelamun apa sih cerita aja sama gue” Tanya Rangga
“ Gue gapapa kok ngga, gue baik baik aja “ Jawab Ilham
“ Jangan bohong ham mata loe itu ga bisa bohong pasti loe ada masalah kan udah cerita aja sama gue barang kali gua bisa bantu loe “ Tanya Rangga Kembali
“ Tapi loe janji ga akan bilang ke siapa siapa walaupun ke kaka gue si reza “ Ujar Ilham
“ iya gue janji emang apaan ham kenapa ?” Tanya Rangga
“ Sebenernya sebenernya.. gua itu bingung pacar gue si Cahaya suruh gue keluar  dari SM*SH kalau gua ga sayang sama dia gua disuruh keluar “ Ujar Ilham
“ Ham lu itu jangan mau dibodohin sama cewek lebih baik akhiri saja dari pada menyiksa diri loe.. loe itu udah susah payah ada di SM*SH cuman karena cewek aja loe keluar dari sini loe ga sayang sama #ilhamfever ?? Lebih Baik Besok pagi loe kerumah cahaya lu putusin aja dia “ Ucap Rangga
“ Tapi ngga... “ Ucap Ilham
“ Tapi apa ?? Loe masih sayang masih cinta sama cahaya kalau dia masih sayang sama cinta sama loe dia bisa mengerti bagaimana posisi loe sekarang dan dia gak akan menyuruh loe untuk keluar dari SM*SH “ Ucap Rangga
“ Iya ngga,, Ntar gua coba saran loe, makasih ya ngga atas sarannya “ Jawab Ilham
Akhirnya Rangga Pun berhasil membuat ilham latihan dan tidak melamun dan galau lagi dan mereka pun latihan sampai pukul 21.00 dan setelah latihan mereka pun langsung pulang ke apartemen mereka.
“ Ekh ilham loe udah ga galau lagi nihh “ Tanya Dicky
“ ahahah iya dong “ Jawab Ilham
“ Ngga gue bener-bener salut sama loe bisa ngebuat adek gue gak galau lagi begitu dia kenapa si ngga ?” Tanya Reza
“ Hahahha iya dong Mr.Specta gitu semua bisa diatur,, loe mau tau aja mau tau banget,, tapi gue janji sama si ade ga akan kasih tau siapa-siapa nanti juga kalian pada tau ekh ekh kalian ga lupa kan sama janji kalian semua makan siang gue kalian yang nanggung  “ Jawab Rangga
“ ehmmm si rangga teh inget aja -_- “ Ucap Bisma
“Iya SPECTA.. tenang aja kita ga akan lupa kok kita inget sama janji kita “ Ucap Rafael
“ yaudah kita balik yuck gua ngantuk nih “ Ucap Morgan
Keesokan Harinya ilham pun pergi menuju ke rumah cahaya untuk membicarakan tentang hubungan mereka.
Terdenger suara ketukan pintu ketika itu cahaya pun langsung membuka pintu.
“ Eh sayang Tumben kamu kesini tadinya aku mau sms kamu supaya kamu datang kesini ?” Ucap Cahaya
“ Aku Mau sesuatu kamu ada hal yang penting yang aku omongin “ Ucap Ilham
“ Yaudah kamu masuk aja kedalam dulu kita omongin didalam aja ?” Ujar Cahaya
Akhirnya Ilham Pun masuk kedalam rumah cahaya dan kemudian cahaya pun menyuruh ilham untuk duduk. Kemudian Cahaya menawari ilham untuk Minum.
“ sayang aku ambilin minum dulu ya .. “ Tanya Cahaya
“ tutup point aja ya don’t call me sayang lagi okey karena mulai sekarang kita putus aku ga bisa untuk menjalani hubungan kita lagi karena bagi aku smash itu no 1 karena ini semua cita-cita aku . sekali lagi aku bilang kita putus “ Ucap Ilham
Akhirnya ilham pun langsung bergegas pergi dari rumah cahaya. Cahaya hanya bisa marah dan kesal dilain sisi dia masih sayang sama ilham akan tetapi cahaya tidak mau kasih sayang ilham terbagi. Makanya dia menyuruh ilham untuk keluar dari smash. Dilain sisi Ilham langsung mengeluarkan Hpnya untuk menelpon Rangga dan meminta Rangga menemui ilham di cafe dekat tempat apartemen mereka.
Akhirnya Rangga Pun Pergi menuju cafe yang diberitahu oleh ilham. Tiba di cafe rangga pun langsung mencari ilham dan rangga pun berhasil menemui ilham.
“Ham, ada apa sih Loe nyuruh gue kesini ga bisa diapartemen aja kan gue lagi enak-enakkan tidur tau ga “ Ucap Rangga
“Lah, loe kan ga kemana-kemana kan hari cuman tidur ajakan di apartemen, dari pada gua ceritain di apartemen Ntar pada tau gimana coba brabe kannn ?” Ucap Ilham
“ ehm iya juga sih ham emang loe mau cerita apa, oia gimana tadi dah ketemu cahaya belom gimana kata dia loe putus ga sama dia “ Tanya Rangga
“ ya elah rangga emang gue mau cerita sama loe tentang ini kali.. tadi gue udah kerumah cahaya tadi gue udah putus sama dia hati gue udah lega tapi rang.. “ Ucap Ilham
“ Tapi apa ham ?” Tanya Rangga
“ Gue Masih cinta sama dia “ Jawab Ilham
“ Ya allah ilham,, masih aja dibahas cinta gitu ? kalau cahaya masih sayang sama loe ham dia harus tau bagaimana pekerjaan loe cita-cita loe. Gua yakin suatu saat nanti loe akan menemukan cinta sejati loe yang bakal bisa mengerti loe dia itu harus sayang ke loe sebagai ilham fauzie bukan sebagai ilham smash “ Ucap Rangga
“ Iya juga sih ngga, makasih ya ngga loe itu bener-bener udah kayak kakak kandung gue aja makasih ya kakak rangga “ Ujar Ilham
“ Haahhaha iya de “ Ucap Rangga
Akhirnya ilham mengajak rangga untuk makan siang bareng. Dilain sisi cahaya tidak bisa menerima atas perlakuan ilham yang tiba-tiba meminta putus kepadanya, ilham pun mencoba untuk melupakan cahaya dengan cara semua hal yang berhubungan dengan cahaya dia hapus dari dengan ganti nomor, kontak bbm dihapus , twitter dia unfollow dan dia block. Tapi cahaya mencoba untuk mendapatkan ilham kembali namun semua rencana yang cahaya lakukan selalu gagal.
                                                  
3 bulan kemudian
Disinilah awal bertemunya ilham dengan cinta sejatinya yaitu Rara yaitu mahasiswi Universitas Trisakti Jurusan Komunikasi semester I. Rara adalah pemenang Gadis Sampul Majalah.
Saat itu SM*SH ada tawaran untuk syuting FTV. Lawan main mereka adalah para pemenang gadis sampul. Saat dilokasi syuting dicky mengenalkan ilham kepada Rara.
“ Ham , sini “ Ucap Dicky
“ Apaan sih dic ?” Tanya Ilham
“ Hy kenalin nikh temen aku namanya ilham “ Ucap Dicky kepada Rara
“ Apaan sih dicky “ Ujar Ilham
“ Hy Ilham kenalin nama aku Rara , ini janeth ini martha sama ini silvia “ Ucap Rara
“ Hy rara silvia martha janeth salam kenal ya “ Ucap Ilham
“ Ehh ,, ehh silvia martha janeth.. Kita di panggil sama sutradara nikh.. oia ham Ra, kita duluan ya kalian tunggu aja disini aja dulu aja ya ngobrol-ngobrol dulu aja “ Ucap Dicky
“ DICKY !!! “ Ucap Ilham
“ hello ilham kamu baik-baik aja kan “ Tanya Rara
“ Hahh ,, gapapa kok ra, oia kamu ini masih sekolah ?” Tanya Ilham Basi-Basi
“ aku udah ga sekolah lagi tapi lagi kuliah , kamu sendiri ?” Jawab Rara
“Oh.. aku masih SMA kelas 3 dibandung, tapi sekarang lagi gak sekolah meliburkan diri ehehhe ?” Jawab Ilham
“ Ohhh gitu,, sibuk di SM*SH ya, oia kamu itu personil SM*SH yang paling muda kan, adeknya Reza ?” Tanya Rara
“ Iya kok kamu bisa tau sih ?” Tanya Ilham
“ Ya iyalah aku tau jelas-jelas adekku itu kan smashblast apalagi dia ilhamfever ngefans banget sama kamu ?” Jawab Rara
“ hehhe salam ya buat adek kamu =) “ Ucap Ilham
“ Okey nanti aku salamin yah ke adek aku ya,, Tapi dia suka gak percaya klo ada salam dari kalian oia biar adek aku percaya nanti pulangnya aku minta ttd + foto kamu boleh kan di hape aku tapi hape aku ada di tas , tasnya ada di silvia “ Ucap Rara
“ Ohh okey kalau pulangnya kan enak aku bisa bersatu sama anak-anak kalo sekarang mah takenya pada beda-beda “ Jawab Ilham
“ Yaudah makasih ya ham =) “ Ujar Rara
Tiba-tiba sutradara pun memanggil ilham dan rara. Dan ternyata rara dan ilham main dalam adegan lawan main di FTV. Saat itu Rangga  pun baru beres take dan  langsung rangga bergegas istirahat tapi waktu rangga lewat set tempat ilham rangga pun berhenti dan memandangi acting ilham dari kejauhan. Tak lama itu Reza pun datang dan menghampiri rangga yang sedang melihat ilham.
“ Ngga, si ilham itu Jomblo ya sekarang ?” Tanya Reza
“ Iya emang dia jomblo malah udah 4 bulan yang lalu emang kenapa za ? “ Jawab Rangga
“ Hah 4 bulan bukannya dia sama Cahaya masih pacaran kemaren gua ketemu sama cahaya kata dia, dia masih pacaran trus ga ada masalah sama ilham. Tapi gua juga agak aneh sih ilham jarang banget ketemu sama cahaya “ Ucap Reza
“ Hahha .. eja eja lu mau aja ya dibohongin sama si cahaya jelas-jelas udah putus ja  “ Jawab Rangga
“ Berarti yang dia galau galau itu karena putus sama cahaya dong ?” Tanya Reza
“ Kasih tau engga yaa mau tau aja apa mau tau banget za hahah “ Jawab Rangga
“ Ih Rangga serius tau “ Tanya Reza
“ Hahahha engga boleh dikasih tau sama si ade, yang jelas-jelas yang mutusin itu si ade bukan si cahaya aja “ Jawab Rangga
“ Oh yaudah deh si Rangga mah mainannya rahasia rahasia-an ?” Ucap Reza
“ Hahaha ntar juga kalian pasti tau kok tapi tidak sekarang waktunya “ Jawab Rangga
Akhirnya Rangga Dkk pun beres syuting hingga larut malam sekitar jam 02.00 ya tapi besok dilanjutin lagi. Ilham Pun menghampiri dicky .
“ Ekh dic, tadi kenapa loe tinggalin gua sama si rara ?” Ucap Ilham
“ Gapapa kok “ Jawab Dicky
“ Dasar aneh loe dic “ Ucap Ilham
“ Tapi kayaknya tadi loe itu akrab banget sama si Rara hayooo ada apa kalian berdua inget lu masih punya cahaya “ Ucap Dicky
“ Akh biasa aja ,, apaan sih loe dic udah putus gue,, ya allah astagfirulloh gua lupa “ Ujar Ilham
“ Apaan Ham , Yang lupa “ Tanya Dicky
“ Ikh itu, adeknya si Rara minta ttd kita sama foto kita “ Ucap Ilham
“ Ya allah sangkain gua loe itu lupa sama apa kayak ga ketemu dia aja besok “ Ucap Dicky
“ iya juga sih dic , ekh guys sini deh ?” Ujar Ilham
“ Ada apa sih ham ?” Tanya Rangga, Morgan , Rafael , Reza dan Bisma
“ Gua minta Foto kalian satu-satu terus abis itu tanda tanganin ya harus sekarang Pokoknya “ Ujar Ilham
“ Gak bisa besok aja ya ham , Gua curiga nikh emang buat apaan ya dek ?” Tanya Rangga
“ Itu Ngga buat si Rara “ Jawab Dicky
“ Rara ? Rara Mana , Rara Lawan main Si Ilham bukan ? “ ucap Rangga
“ Iya Ngga, si Rara lawan main si ilham “ Jawab Dicky
“ Oh sudah kenal dekat ya dek ?” Tanya Rangga
“ Hahaha biasa aja kak, itu juga gara-gara sidicky . Kan gua sama rara kan lawan main makanya dong harus kenal dekat sama dia , orang adeknya itu ngefans sama kita “ Jawab Ilham
“ ekh ekh tunggu deh sejak kapan loe ham manggil ke rangga itu kaka kan selama ini loe manggil ke rangga itu dengan sebutan nama ?” Tanya Rafael
“ Ahhhaha sejak kapan ya co ? Gua juga lupa coh “ Jawab Ilham
“ oh yaudah kalau gitu sekarang kalian kumpulin aja ya foto-foto kalian terus , de emangnya lu mau kasihin sekarang bukan , emang loe tau alamatnya atau no hp atau kontak BBM dia ?” Tanya Rangga
“ Ga Tau ka -_- “ Jawab Ilham
“ ya ade kenapa gak diminta , ngapain atuh mintain ke kita sekarang kalau loe itu gak tau mau dikasihinnya “ Ucap Rangga
“ Lupa kakak , takut lupa kalau mintainnya sekarang takutnya besok lupa “ Ucap Ilham
“ yaudah abis ini kita balik , Gua dah cape banget ngantuk lagi “ Ujar Bisma
Akhirnya anak-anak smash pun pulang
Keesokan harinya..
Ilham pun memberikan tanda tangan dan foto anak smash kepada rara. Ilham pun mencoba untuk mendekati Rara dengan cara meminta no hp kontak bbmnya bahkan sampai memfollow twitter rara. Semakin hari Rara dan Ilham pun semakin dekat layaknya seorang romeo dan juliet. Akhirnya syuting pun berakhir selama 8 minggu. Sejak itu pun Rara dan ilham tidak bertemu lagi seakan-akan mereka lost kontak. Tapi dilain sisi anak anak smash pun sedih melihat ilham galau kembali, smash pun mempunyai rencana ingin mendekatkan rara dengan ilham. Anak-anak smash mengetahui bahwa ilham suka dengan rara tetapi anak-anak tidak tahu Rara suka apa tidak kepada ilham.
Akhirnya dicky pun mengajak martha dan silvia untuk ketemuan disuatu cafe. Dicky pun pergi bersama Rangga ke cafe sementara ilham pun curiga kepada dicky dan rangga kenapa tiba-tiba mereka pergi. Biasanyakan Rangga paling males keluar siang gitu.
“ Kaka loe mau kemana ?” Tanya Ilham
“gua sama dicky mau beli makanan dulu, loe mau nitip nasi goreng ga de ?” Jawab Rangga
“ gak usah ka, Ikut dong “ Tanya Ilham
“ ga usah de loe disini aja “ Jawab Rangga
“ yaudah deh,, nitip nasi goreng aja deh “ Ujar Ilham
“ Uhhh dasar loe ham mau juga kan “ Ucap Dicky
“ Hehehe biarin atuh dic =p “ Ucap Ilham
Akhirnya dicky dan rangga pun pergi menuju cafe untuk menemui martha dan silvia. Sesampainya di cafe mereka berdua langsung duduk. Tak lama kemudian martha dan silvia pun datang dan menghampiri Rangga dan dicky.
“ Ada apa ka rangga, dicky manggil kami berdua kesini ?” Tanya Martha
“ De aku mau nanya sesuatu deh Rara sekarang ada dimana atau lagi syuting dimana gitu kamu tau engga ?” Tanya Rangga
“ wah aku kurang tau ka,udah seminggu ini aku ga ketemu sama dia bbm atau twitteran juga engga soalnya rara sibuk banget , terakhir sih dia ada pemotretan suatu cover majalah di Bali tapi engga tau sekarang dimana ? emangnya kenapa ka “ jawab silvia
“ gapapa sih ,, anak-anak punya rencana mau ngejodohin si Rara sama si ilham “ Ucap Rangga dan Dicky
“ wah ka bagus itu idenya.. kalau diliat Rara sama ilham cocok banget emang ilham gak punya kontak bbm dia atau no Hp atau twitteran Rara gtu ka ??” Tanya Martha
“ si ilham kan ganti i-phone 5 soalnya Bbnya rusak jadi kontak bbm , no hp orang pada kedelete semua, kalau twitter kata si ilham raranya jarang on mention dia aja suka tenggelem kan kalau ngedm ga dibalas ?” Ucap Rangga
“ Kita sih punya ka Kontak BBM-nya Rara “ ucap silvia dan Martha
“ Yaudah kalian BBM-in Rara aja, ajakin ketemuan kita jodohin si ilham sama si Rara” ucap dicky
“ yaudah ntar kita bbm dia ya ka.. oia ka kita ada pemotretan nikh jadi kita duluan ya ka maaf ya ka “ Ucap Martha
“ Ntar Kalau udah ada kabar BBM dicky aja ya jangan ke aku soalnya ilham suka minjem BB aku ya “ Ucap Rangga
“ OK ka “ Ucap Martha dan Silvia
Akhirnya martha dan silvia pun meninggalkan Rangga dan dicky  dicafe.
“ Rang, mau balik ga ?” Tanya Rangga
“ ya mau atuh kalau lama-lama si ade juga, kalau kita engga balik-balik oia pesen nasi goreng dulu buat si ade “ ucap Rangga
Setelah Dicky memesan dan menggambil nasi goreng akhirnya mereka berdua pulang ke basecamp.
Sesampainya dibasecamp ilham pun menghampiri Rangga.
“ Ka lama banget sih , Ka ini nyari makan apa kakak ketemu sama pacar kakak ?” Tanya Ilham
“ ya cari makanlah ham, cuman tadi dicky minta ke store magnum jadi kita mampir dulu kesana “ Ucap Rangga
“ Pantesan, bete tau sendirian dari tadi ?” ujar Ilham
“ Bete Kenapa ? Bukannya ada coco, morgan , bisma sama eja ada ya ?” tanya Rangga
“ iya mereka ada sih tapi mereka sibuk sama urusan mereka sendiri, lah gua mau ngapain kalau on twitter entar balesin mention nanti IF pada envy , mau denger  lagu bosen ughhh “ Jawab Ilham
“ ini gua tau nihh loe galau kenapa de ?” Tanya Rangga
“ apaann ?” Ujar Ilham
“ pasti gara-gara Rara,” Ujar Rangga
“ Apaan sih ka, gak tau udah ah dari kemaren loe ngeledek mulu “ Ucap Ilham
Rangga Pun tertawa saat melihat ilham mukannya memerah ketika membahas tentang Rara.
2 bulan kemudian
Rangga dan personil smash yang lainnya kecuali ilham, berhasil menemukan Rara dan saat itu anak anak smash pun membuat rencana untuk menyatukan ilham dan rara. Saat itu Rangga menyuruh ilham untuk pergi ke Gor dan sebaliknya silvia martha dan janeth menyuruh Rara untuk pergi ke gor juga.
Tiba-tiba ilham dan rara pun kaget kenapa mereka ada di gor tersebut secara bersamaan.
“ Ilham “
“ Rara “
“ Kok kamu ada disini ?” Ucap ilham dan Rara secara bersamaan
“ Tadi aku disuruh sama rangga kesini,kamu ?” Jawab Ilham
“ aku disuruh sama silvia “ Jawab Rara
“ aku mau ngomong sama kamu “ Ucap secara bersamaan
“ Udah kamu aja duluan “ Ucap Ilham
“ Udah kamu aja “ Ucap Rara
“ kamu kemana aja kok aku mention ga pernah di bales ?” Tanya Ilham
“ aku lagi sibuk ham gak sempat untuk buka twitter, kenapa ?” Jawab Rara
“ Ra, boleh aku jujur ?” Tanya Ilham dengan serius
“ Boleh kok, ada apa ?”  Jawab Rara
“ Ra, aku jujur dari awal kita ketemu terus aku main bareng sama kamu, aku menyimpan hati sama kamu apakah kamu mau jadi bidadari hati aku “ Ucap ilham
“ Aku… “ Ucap Rara
Tiba-tiba ketika ingin menjawab tak disangka cahaya yang selama ini mencari keberadaan ilham akhirnya bisa menemui ilham yang saat sedang menembak Rara.
“ Loh ngga kok ada si cahaya gawat nih “ Ucap Rafael
“ Yah coh gue juga ga tau , gua ga ada nyuruh si cahaya kesini “ Jawab Rangga
Cahaya pun menghampiri ilham.
“ Sayang, kamu kemana aja aku kangen sama kamu ?” Ucap Cahaya
“ Ilham dia siapa ?” Tanya Rara
“ Aku pacarnya ilham kamu siapa ?” Jawab Cahaya
“ Ilham “ Ucap Rara yang mukanya menjadi ditekuk
Rara pun kecewa dan berlari menuju mobil.
“ apa sih ya loe itu bukan pacar gua lagi don’t call me sayang please, gua cuman suka sama rara dan gua gak cinta lagi sama loe ?” Ucap Ilham
“ tapi ham “ Ucap Cahaya
“ udah diem deh loe bukan bagian hidup gua lagi “ Jawab Ilham
“ akhhhhhh ilham “ geram Cahaya
Akhirnya ilham pun pergi mengejar Rara.
“ Ra.. Tunggu “ Ucap Ilham
“ apalagi sih ham, kamu kan udah punya pacar kenapa masih aja ngejar aku , aku kecewa sama kamu ham ?” Ucap Rara
“ Dengar dulu deh Ra, aku sama cahaya udah putus dari 6 bulan yang lalu kalau kamu engga percaya coba kamu Tanya sama rangga deh, kamu itu cinta sejati aku sejak pertama aku liat kamu aku selalu berdebar-debar apakah kamu mau jadi pacar aku “ Ucap Ilham
“ Tapi Janji kamu jangan pernah menyakiti aku dan aku akan selalu mengerti pekerjaan kamu pokoknya kamu engga boleh bohong sama aku “ Ucap Rara
“ Iya aku janji Ra , jadi jawaban kamu ?” Tanya Ilham
“ Iya aku terima “ Jawab Rara
“ Serius Ra?” Ucap ilham yang kegirangan
Akhirnya ilham pun menemukan cinta sejatinya dan cahaya pun tidak berani mendekati ilham lagi karena cahaya pun telah menemukan pengganti Ilham , Rangga dan kawan-kawan pun bahagia karena ilham tidak bersedih-sedih lagi.

Tidak ada komentar: