SM*SH

Kamis, 14 Februari 2013

pengalaman waktu jd perwakilan rangganizer diminikonser smash 30/10/11


waktu dulu tanggal 29 0ktober 2011 dpt dm dr ka sasti nirmala ya sekitar jam 11 siang nah saat itu aku gy tdk membuka twitter di @rangganizers_fc entah knpa pada saat pukul 16.00 aku ingn sekali membuka dm nah pas aku buka dpt dm dr ka sasti dia mnta no aku dan tanya tinggl dmna setelah itu aku berikan no aku kpd ka sasti.
tak lama itu ka sasti pun menelpon kpd aku mau atau tdk jd perwakilan #rangganizers di mini konser sm*sh saat itu aku bingung karena orang tua aku blom pulang dan akhrnya aku menolak dn saat org tua aku pulang aku pun mencertakan nya , akhrnya aku pun sms ka sasti kembali msh ada kah kesempatan itu untuk aku alhmdllh ternyata mash ada dan akhrnya aku pun diijinkan olh orang tua aku untuk bsa ketemu sma idola aku.

tgl 30-oktober-2011 tepat jam 07.00 aku dijemput oleh teman ka sasti yaitu ka ikhsan di kfc bogor, sekitar jam 08.30 aku sampai di sport mall kelapa gading suasana disana mash sepi akhrnya aku sma keluarga aku menunggu di lobby , saat jam 10.00 terdengr suara sm*sh gy check sound. akhrnya jam 10 lewt aku pun pergi menemui ka ikhsan , saat itu ada yang bilang ada morgan ada morgan akhrnya aku pun menengok kearah belakang ternyata disitu ada rangga yang sedang turun dr tangga .

akhrnya jam udah menuju jam 3 akhrnya ku lngsung ke kelas tribun beserta 7 perwakilan yang telah terpilih saat itu diputer berbagai vc smash , jam 16.00 pun acara di mulai dibuka dengan sm*sh menggunakan baju paskibra dngn menyanyikan lagu satu nusa satu bangsa , gadisku , ada cinta dan oh ya,

setelah itu smash pun berganti baju dengan menggunakan bju wrna hijau diawali dngn menyanyi lagu tanah airku, selalu bersama dan akhiri saja saat itu ka ikhsan mengsh clu agar kita bersiap2 untuk turun ke bawah, akhrnya sm*sh pun blik gy dn mengganti pakaiannya menjadi wrna merah putih ( cinta indonesia ) saat itu perwkilan bismaniac yang dipanggil pertama setelah itu perwakilan rth,ilhamfever,rezalways dan fanadicky setelah fanadicky dipanggil aku deg degkan bnget ternyata nama aku dipanggil akhrnya dengan rasa malu aku maju keatas panggung setelah itu morganous pun terakhr.

akhrnya ka sasti menyuruh kami untuk mengejar member sm*sh ketika aku ingn mengejar rangga tdk sengaja aku hmpir terpelest dn untungnya tertahan oleh tangan dia , dn gak jdi jth .setelah itu aku dpt 3x pelukan dr dia dn dapet hadiah bnyk bngt dr dia seperti boneka doraemn , pajangn doraemn, tasbh , kalung, cincin dn lebih special ketika dia ingn memberikan cincinnya kepada aku dia pun berlutut layaknya cwo yang ingin melamar cwenya ini pun membuat smashblast pada envy.


with rangga dirangk


Tidak ada komentar: