SM*SH

Selasa, 07 Juni 2011

HOME » BERITA BERITA TransTV Tolak Komentar Tudingan SMASH Tak Kooperatif

Kapanlagi.com - Boysband SMASH sudah tak lagi menjalankan kerjasama dengan TransTV. A.Hadiansyah Lubis, selaku Humas TransTV membenarkan hal tersebut, dan mengungkapkan kalau keputusan itu didasari oleh schedule kontrak yang tidak sepakat antara kedua belah pihak."Awalnya susah secara schedule berjalan di kontrak pertama, akhirnya deal dan berjalan biasa, disepakati dan so far nggak ada kendala. Namun saat kontinu ke depan nggak deal, tapi ya problemnya ada keterbatasan sechedule. Jadinya nggak ketemu, akhirnya kita nggak bisa berlanjut kerja samanya.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Kita sudah menawarkan option-option, tapi memang ternyata nggak bisa," ungkap A.Hadiansyah Lubis saat dihubungi, Selasa (06/06/2011).
Hadiansyah menegaskan, tidak ada persoalan dengan pemutusan kerja sama itu, termasuk kabar manajemen SMASH yang tidak kooperatif. Persoalan didasari schedule yang tidak sepakat saja.
"Nggak ada (persoalan), masalah sih wajar mungkin kalau kontrak memang tidak berlanjut. Masalah schedule sih kita kendalanya, ya wajar lah, maklum saja. Kalo dari kitanya sih pengaruhnya nggak masalah," ungkapnya.
Sementara soal tudingan manajemen SMASH yang dianggap tidak kooperatif, pihak TransTV menolak berkomentar. Namun pada intinya kerja sama berakhir karena faktor schedule saja.
"Wah kalau sampai ke situ saya nggak bisa jawab juga, karena kalau kita masalahnya kalau di kita cuma masalah nggak deal lanjutin kontrak dan yang penitng kan dikontrak awal nggak ada masalah," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

Tidak ada komentar: